Juni 21, 2024

bundarsatu

Portal Olahraga Ringan dan Menarik

PFC Berharap PSSI Tindak Tegas Kepada Persiraja Banda Aceh

2 min read
Pemain PSMS Medan

Pemain PSMS Medan

bundarsatu.com – Salah satu kelompok suporter PSMS Medan, PSMS Fans Club (PFC) mengomentari insiden kerusuhan tim yang didukung saat melawan Persiraja Banda Aceh.

Pembina PFC, Hendra Manatar Sihaloho meminta ketegasan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI terhadap tim tuan rumah Persiraja Banda Aceh.

Ia menilai insiden di Banda Aceh tersebut sudah tidak dibenarkan lagi dimana terjadi pemukulan salah satu pemain hingga melempari pemain PSMS Medan dengan botol air mineral.

baca juga yuk -> Laga Persiraja Banda Aceh Melawan PSMS Medan Terjadi Insiden Lemparan Botol

“Persiraja bukan ngajak main bola lagi, tapi ngajak berantam. Kalau ngajak berantem, anak Medan biar tahu, kita jangan dipancing. Sedih kita lihat ini seperti Rachmad Hidayat dipukuli,” sebut Hendra.

Hendra mengingatkan bahwasanya Persiraja akan datang ke Stadion Baharoeddin Siregar, Kabupaten Deli Serdang pada 25 November 2023.

Jika tidak tegas komdis PSSI kepada Persiraja Banda Aceh, maka akan berdampak dengan hal-hal tidak diinginkan pada saat 25 November 2023.

“Kalau tidak tegas komdis, biar kita sambut Persiraja di sini (Sumut). Sebelum melawan Sada Sumut FC, komdis harus bertindak. Jangan sampai amarah kawan-kawan di Medan ini, membludak karena tidak ada sanksi tegas. Kita Sambut Persiraja di Deliserdang,” tegas Hendra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *