Juni 13, 2024

bundarsatu

Portal Olahraga Ringan dan Menarik

Lawan Persiraja Banda Aceh, PSMS Medan Incar Pemain Baru

2 min read

bundarsatu – PSMS Medan akan kedatangan pemain baru saat bertanding ke markas Persiraja Banda Aceh pada akhir pekan ini.

Bahkan, pemain yang diincar PSMS Medan adalah pernah bermain di Liga 1.

Hal tersebut sebagaimana diungkapkan oleh Chief Operating Officer (COO) PT Kinantan Medan Indonesia (KMI) selaku pengelola PSMS, H Andry Mahyar Matondang.

baca juga yuk : Lawan Sada Sumut FC,2 Pemain Asing PSMS Tampil Memuaskan

Kata Andry Mahyar Matondang, pihaknya sedang bernegoisasi dengan pemain yang di incar pelatih PSMS Medan, Muftahudin Mukson.

“Ada beberapa nama yang sampai saat ini masih dalam tahap negosiasi, kita upayakan secepatnya. Ada lima pemain dalam satu slot itu dan semuanya pemain Liga 1 dan punya brand,” ujar Andry Mahyar.

“Pemain yang dibutuhkan ini, misalnya, skema Coach Miftah mau pakai formasi berapa kan kita gak tahu ya. Tapi jika misalnya pakai (formasi) 4-2-3-1, makanya harus pakai galandang bertahan”

“Sementara hari ini gelandang bertahan kita tinggal Munadi, kendati bisa di-alternatifkan karena ada beberapa (pemain) utility macam Aziz (bek tengah Aziz Hutagalung) yang bisa maju (jadi gelandang bertahan), tapi kan harus memainkan Joko (Susilo) atau gimana,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *