Juni 13, 2024

bundarsatu

Portal Olahraga Ringan dan Menarik

Jelang Lawan Sriwijaya Fc, Ini yang Dilakukan PSDS Deliserdang

2 min read
Susanto Pelatih PSDS Deliserdang

Susanto Pelatih PSDS Deliserdang

bundarsatu.com – Pasca kemenangan 3-0 atas PSPS Pekanbaru, PSDS Deliserdang langsung menatap laga selanjutnya melawan Sriwijaya Fc di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deliserdang, Pada Senin (25/9) mendatang.

Pelatih PSDS, Susanto mengatakan pihaknya saat ini sedang mempelajari permainan lawannya Sriwijaya Fc untuk mengetahui kelebihan dan kelemahan tim asal Sumatera Selatan tersebut.

“Mengetahui kelebihan dan kelemahan lawan itu tentunya sangat penting. Ini juga yang kita lakukan kepada calon lawan kita Sriwijaya FC,” katanya sebagaimana dikutip dari antaranews.

Susanto menambahkan bahwa ia melihat permainan Sriwijaya FC dari rekaman video yang ada. Dirinya dan tim menganalisis Sriwijaya Fc dari laga per laga yang sudah dijalani tim asal Palembang tersebut.

“Kita sudah lihat sedikit permainan Sriwijaya melalui rekaman video. Kami lakukan analisis dari setiap laga yang dijalani Sriwijaya. Itu akan menjadi modal kita untuk meredam permainan mereka nanti,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga terus meningkatkan kemampuan baik fisik, mental serta kekompakan tim PSDS Deliserdang dalam menghadapi Sriwijaya FC. Evaluasi dari pertandingan-pertandingan sebelumnya menjadi bagian tak terlupakan untuk diperbaiki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *