Juni 21, 2024

bundarsatu

Portal Olahraga Ringan dan Menarik

Sada Sumut Fc Vs PSMS Tanpa Penonton, PFC Curiga Ada Kecurangan

2 min read
PSMS Fans Club

PSMS Fans Club

bundarsatu.com – Kelompok suporter PSMS Fans Club menduga ada permainan dalam laga antara Sada Sumut Fc Vs PSMS Medan yang akan berlangsung pada Sabtu (16/9) di Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam.

Prasangka buruk tersebut tak lepas dari pihak manajemen Sada Sumut Fc yang mengadakan pertandingan tanpa penonton sama sekali saat melawan PSMS Medan.

“Kok bisa tanpa penonton ini, apa mau distelnya semua wasit? Jadi curiga lah kami ini, karena belum ada dari PSSI mengatakan tanpa penonton, yang ada itukan tanpa suporter tim tamu. Ini tanpa penonton, ada apa?,” kata Ketua PFC, Hendra Sihaloho.

Untuk itu, Ketua PFC tersebut berharap PSSI sebagai federasi sepakbola Indonesia harus bergerak cepat untuk melakukan penyelidikan terhadap keputusan dari manajemen Sada Sumut Fc.

“Kita curigai juga PSSI terlibat di dalamnya ini, kalau tidak memberikan sanksi terhadap Sada Sumut FC. Kan gak lucu ada klub, tapi tidak punya penonton, lebih bagus bubarkan klubnya. Kan gak lucu, di mana-mana semua klub di dunia ini, pasti ada penontonnya. Kalau gak bisa pak Erick Tohir memberikan sanksi tegas, lebih baik pak Erick Tohir mundur,” tambahnya.

Ketua PFC pun bersikap tegas jika PSSI tidak merespon, makan akan mengirimkan surat ke Kemenpora.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *