Juni 13, 2024

bundarsatu

Portal Olahraga Ringan dan Menarik

Launching PSMS, Edy Rahmayadi : Saya Mau Kalian Main Bola Bukan Drama di Lapangan

2 min read
Launching PSMS Medan

Launching PSMS Medan

bundarsatu.cm – Pembina PSMS Medan, Edy Rahmayadi turut hadir dalam peresmian tim pada Senin (11/9) di Hotel Santika Dyandra Medan.

Dalam kata sambutannya, Mantan Gubernur Sumatera Utara tersebut meminta pemain PSMS Medan berjuang skuad tenaga tanpa “main drama” di tengah lapangan.

“Saya mau kalian bermain cantik, bermain bola. Bukan main kaki, tapi main bola. Saya tidak mau tersenggol sedikit, terus guling-gulingnya panjang gitu. Lagu lama kayak gitu,” kata Edy

“Namanya main bola, tertendang ya sakit, biasa itu. Kalau tidak mau sakit, pakai kain sarung, tidur kalian di rumah,” pungkas Edy.

Untuk kegiatan launching sendiri, PSMS Medan memperkenalkan skuadnya dan kostum yang akan dikenakan.

Skuad PSMS Medan yang diperkenalkan sebanyak 30 pemain dan 5 official tim yang telah di daftarkan ke PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Dari 30 pemain tersebut, terdapat 28 pemain lokal, sisanya adalah pemain asing dari Korea Selatan yakni Kim Jinsung dan Matheus Souza dari Negeri Samba Brasil.

Lebih dirincikan lagi, untuk penjaga gawang, terdapat 5 pemain, tujuh pemain belakang, 11 pemain tengah dan tujuh pemain depan.

Sementara itu, Ridwan Saragih selaku pelatih PSMS Medan mengatakan skuadnya yang berjumlah 30 pemain tersebut sudah siap untuk bertarung ke Liga 2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *