Juni 13, 2024

bundarsatu

Portal Olahraga Ringan dan Menarik

Sada Sumut Fc Belum Bisa Diperkuat Pemain Asingnya Karena Birokrasi Lelet

2 min read
logo sada sumut fc

logo sada sumut fc

bundarsatu.com – Salah satu klub Liga 2, Sada Sumut Fc harus menerima kenyataan bahwa belum bisa diperkuat dua legiun asingnya di laga perdananya melawan Sriwijaya Fc, Minggu (10/9).

Hal tersebut sebagaimana dikutip dari indosport, Manajer Sada Sumut Fc, Yosephine Sembiring mengatakan pihaknya belum bisa menurunnkan legiun asingnya dalam laga perdana nanti.

“Pemain asing belum bisa kami mainkan ya. Belum bisa serta-merta gitu menyertakan pemain ini apabila kita belum melihat secara kesiapannya untuk bisa dimainkan,” kata Yosephine.

Yosephine yang biasa akrap disapa Pipin ini menambahkan pemain-pemain yang dibawa melawan Sriwijaya Fc adalah andalan tim yang sudah mempersiapkan diri sejak beberapa waktu lalu.

“Artinya pemain-pemain yang berangkat (away) ini adalah pemain-pemain andalan kami yang sudah mempersiapkan diri sejak beberapa waktu lalu,” sambungnya.

Manajer Sada Sumut Fc tersebut mengaku masih ada persoalan administrasi sang pemain asing tersebut.

Dengan masih ada persoalan administrasi tersebut, dua legiun asing itu belum dapat bergabung dengan tim sampai H3 kick-off Liga 2 2023/2024.

“Sebenarnya ada keterlambatan dalam mengurus administrasi, tapi bukan masalahnya di kami (manajemen Sada Sumut), tapi di birokrasi. Jadi, kedatangan mereka tertunda,” bebernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *