Juni 13, 2024

bundarsatu

Portal Olahraga Ringan dan Menarik

Stadion Baharoeddin Siregar Lubukpakam Dipuji PT LIB Karena Ini

1 min read
Stadion Sada dan PSDS

Stadion Sada dan PSDS

bundarsatu.com – Stadion kebanggaan Kabupaten Deliserdang, Baharoeddin Siregar mendapat apresiasi oleh tim verifikasi PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator Liga 2.

Tim verifikasi PT LIB yang diwakilkan oleh Galih mengatakan berkesan dengan tampilan Stadion kebanggaan Kabupaten Deliserdang.

“Jujur saya mengapresiasi pihak Stadion Baharoeddin Siregar, karena kondisinya saya lihat sangat bersih. Selama peninjauan di beberapa daerah, baru ini saya temukan yang seperti ini,” ucapnya. 

Akan tetapi ada catatan di sektor lapangan, seperti gawang belum memenuhi standar.

“Kalau dari sisi lapangan ini ada rekomendasi dari kami, setelah sama-sama di cek dari gawang belum sesuai tapi peralatan bisa dibilang sudah baik lah,” tambahnya. 

Melihat hasil peninjauan, lebih lanjut, Stadion Baharoeddin Siregar sudah memenuhi aspek regulasi PT LIB.

Sehingga dengan telah memenuhi aspek regulasi, Stadion Baharoeddin Siregar dapat digunakan untuk mengarungi Liga 2 nanti.

Keputusan akhirnya nantinya perwakilan PT LIB yang memverifikasi akan melaporkan ke atas terlebih dahulu.

“Saya di sini tidak menentukan siap atau tidaknya, nanti saya laporkan lagi ke atasan saya, tapi kalau melihat dari sisi aspeknya sih sudah terpenuhi. Setelah dicek sudah cukup baik,” pungkasnya. 

Stadion Baharoeddin Siregar sendiri musim baru nanti tidak hanya dipakai oleh PSDS Deliserdang, melainkan juga dipakai oleh Sada Sumut Fc.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *