Juni 13, 2024

bundarsatu

Portal Olahraga Ringan dan Menarik

Wah! PSMS Medan Pakai Stadion Teladan Untuk Liga 2 2023/2024

2 min read
PSMS Medan Kandangnya Stadion Teladan Medan

PSMS Medan Kandangnya Stadion Teladan Medan

bundarsatu.com – PSMS Medan seperti membuat “Kejutan” jelang liga 2 2023/2024 dimulai. Hal tersebut setelah mereka mengumumkan di Instagram resminya bahwasanya akan berkandang di Stadion Teladan.

Sebagaimana diketahui, PSMS Medan melalui akun instagram resminya pada Rabu (30/8) mengumumkan bahwasanya mereka akan menjadikan Stadion Teladan sebagai Kandang mereka untuk mengarungi Kompetisi Liga 2 2023/2024.

“It’s official ! 😍 PSMS Medan telah diberikan izin untuk menggunakan Stadion Teladan dalam mengarungi liga 2 musim 2023/2024 ! Hari ini, tim perwakilan PT LIB juga sudah hadir untuk meninjau fasilitas Stadion Teladan Medan. Hijaukan Teladan, karena Teladan adalah rumah kita 🏟️💚,” Tulisnya.

Sementara itu, Direktur Teknik PT Kinantan Medan Indonesia, selaku pengelola PSMS Medan, Andry Mahyar Matondang, mengatakan izin dari Pemko Medan untuk pemakaian Stadion Teladan diberikan sampai nantinya Stadion yang berdiri pada 1950-an dibongkar.

“Stadion Teladan akan menjadi homebase kita untuk Liga 2 sampai dengan jadwal renovasi yang akan ditentukan nantinya. PSSI dan PT Liga (Liga Indonesia Baru atau LIB) juga melakukan verifikasi lapangan Stadion Teladan,” kata Andry sebagaimana dikutip dari idntimes.

Andri Mahyar menambahkan jika nantinya saat pertengahan kompetisi berjalan, Pemko Medan meminta PSMS pindah, pihaknya sudah punya Stadion alternatif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *