Arungi Dua Kompetisi, Persib Bandung Gelar Seleksi Pemain

Pemain Persib Bandung

Pemain Persib Bandung. Antarafoto Pemain Persib Bandung. Antarafoto

 

bundarsatu – Pasca libur Idul Fitri, Persib Bandung akan menggelar sebuah seleksi pemain. Langkah dari klub berjulukan Maung Bandung tersebut adalah untuk memenuhi kebutuhan tim mengarungi dua kompetisi.

Menurut pelatih Persib, Mario Gomez, rencana penambahan pemain didasarkan kebutuhan tim. Sebab, Persib akan melakoni laga pada di dua kompetisi, Liga dan Piala Indonesia 2018.

“Kami membutuhkan dua atau tiga pemain baru karena kami memiliki sangat banyak pertandingan dengan digelarnya Piala Indonesia,” ungkapnya sebagaimana dikutip dari sindonews.com pada Rabu (20/6).

Dalam proses seleksi, Gomez akan melihat secara keseluruhan kemampuan sang pemain. Ia akan objektif untuk memastikan apakah sang pemain seleksi akan direkomendasikan dikontrak manajemen atau tidak.

Untuk diketahui, Persib Bandung kedatangan pemain seleksi bernama Rafid Lestaluhu. Selain Rafid yang merupakan eks Persija Jakarta, ada satu pemain yang sudah mengikuti seleksi, yaitu M Wildan. Wildan merupakan pemain berposisi striker binaan Diklat Persib atau Persib U-19.