Atasi lemahnya Pertahanan, Arsenal Gaet Kiper Jerman!

kiper arsenal 2018
kiper arsenal 2018

 

bundarsatu – Menyambut musim depan degan serius, Arsenal seperti sibuk di bursa transfer kali ini. Hal tersebut terlihat dari kabar-kabar yang ada. Terbaru, klub asal London tersebut berhasil mendatangkan Penjaga Gawang asal Bayern Leverkusen, Bernd Leno.

Kiper asal Jerman tersebut di banderol dengan harga 19 juta euro. Leno menjadi pemain kedua yang didatangkan pelatih anyar The Gunners Unai Emery.

kiper arsenal
kiper arsenal

” Setelah menjalani musim yang fantastis selama 7 tahun, saya sekarang akan melanjutkan perjalanan saya di liga lain yang sangat menarik. Tapi saya yakin bahwa kami akan bertemu lagi lebih sering di tingkat internasional,” kata Leno dikutip dari Mirror, Rabu (20/6/2018).

Unai Emery mengaku gembira dengan kehadiran Leno. Ia menyebutkan bahwa Leno merupakan salah satu kiper berkualitas, meski tidak dibawa oleh pelatih timnas Jerman ke Rusia untuk perhelatan Piala Dunia 2018.

“Kami sangat senang bahwa Bernd Leno akan bergabung dengan kami. Bernd adalah kiper berkualitas tinggi dan berpengalaman. Dia telah menjadi pemain top dan kiper nomor satu reguler dengan Leverkusen di Bundesliga selama 7 tahun terakhir,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *