PSMS Medan Berharap Edy Rahmayadi Bangun Stadion Baru

Edy Rahmayadi - Calon Gubernur Sumataera Utara
Edy Rahmayadi – Calon Gubernur Sumatera Utara

bundarsatu – PSMS Medan melalui sekretaris umumnya, Julius Raja menaruh harapan besar terhadap pembina klub, Edy Rahmayadi untuk membangun sarana dan prasarana olah raga di Sumut, salah satunya Stadion sepak bola.

“Pertama kita harus doakan Pak Edy jadi Gubernur Sumut. Saya yakin di tangan dia, olahraga Sumut akan bangkit. Apalagi PON 2024 sudah pasti di gelar di Sumut, ini butuh pemimpin tegas untuk memastikan sarana dan prasarana yang di butuhkan untuk PON terbangun,” kata Julius Raja dalam keterangan tertulis, sebagaimana di kutip dari Detik.

baca juga yuk yang ini -> PSMS Medan Tidak Pandang Remeh Persela Lamongan

Julius menjabarkan, stadion utama, rencananya akan dibangun di Kualanamu. Hal tersebut dikarenakan di sana, masih banyak lahan untuk di bangun Stadion, selain itu, faktor dekatnya Bandara internasional Kualanamu menjadi nilai lebih.

Menurut Julius, sebagai salah satu provinsi terbesar di Indonesia, nyatanya Sumut belum memiliki fasilitas olahraga yang bisa dibanggakan, termasuk stadion sepak bola. Tak dipungkiri, di beberapa daerah di provinsi itu memang ada beberapa stadion, namun tak ada yang layak untuk menggelar event berskala nasional, apalagi internasional.

baca juga yuk yang ini -> Akhirnya, PSMS Medan Gelar Acara Ultah Tahun Ini

Calon Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, menegaskan jika dirinya terpilih menjadi Gubernuer Sumut 2018-2023, dia berkomitmen untuk membangun sarana dan prasarana olahraga sesuai dengan kebutuhan. Salah satunya yakni merealisasikan pembangunan stadion baru.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *