Akhirnya, PSMS Medan Gelar Acara Ultah Tahun Ini

PSMS Medan Ulang Tahun
PSMS Medan Ulang Tahun

 

bundarsatu –  Sempat ditunggu sebagian pendukungnya, kapan digelar acara ulang tahun (Ultah), PSMS Medan akhirnya menggelar acara ultahnya secara sederhana jelang laga melawan Persela Lamongan, Rabu (25/4).

Manajemen PSMS Medan merayakan hari jadinya yang ke-68 dengan menyantuni anak yatim yang berasal dari pinggiran Sungai Deli di Stadion Mini Kebun Bunga.

Manajer PSMS Medan, Tengku Edriansyah mengatakan dirinya berterima kasih untuk seluruh figur yang telah membangun PSMS mulai 1950 hingga sekarang.

” Kita berdua untuk orang-orang yang dulunya telah membangun PSMS ini bagik legenda PSMS, kami berdoa bila dia telah tiada ditempatkan di sisi Allah,  namun untuk sosok yang masih ada, apresiasi dan mendoakan serta tetap berikan kontribusi untuk kemajuan tim ini,” ujar Tengku yang juga merupakan anak wali kota Medan.

Acara sendiri berlangsung sederhana. Ada pemotongan nasi tumpeng dan pemberian santunan pada anak yatim yang di datangkan. Selain yang di datangkan, beberapa pemain PSMS Medan juga langsung memberi santuan ke beberapa Panti Asuhan di ibu kota Sumatera Utara.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *