Dipanggil Timnas Indonesia U-23, Firza Diberi Dukungan PSMS Medan

firza andhika masuk timnas Indonesia U-23
firza andhika masuk timnas Indonesia U-23

 

bundarsatu – Bek timnas Indonesia muda, Firza Andika, mendapat kesempatan dipanggil memperkuat timnas Indonesia U-23 jelang berlangsungnya Anniversary Cup 2018. PSMS Medan, sebagai klub yang di bela Firza pun memberikan dukungan kepada pemain berusia 18 tahun tersebut.

Pemanggilan ini tentu sangat istimewa bagi Firza mengingat bukan hanya pemusatan latihan saja, tetapi pemain kelahiran Medan itu berkesempatan untuk bermain di Anniversary Cup 2018. Hal tersebut karena sang pemain menjadi satu-satunya pemain timnas Indonesia U-19 yang dipanggil Luis Milla.

Asisten pelatih PSMS Medan, Yusuf Prasetio, pun mengaku senang dan bangga dengan pemanggilan Firza ke tim Garuda muda. “tentu itu kabar baik untuk PSMS dan juga sang pemain. Bergabung dengan Timnas Indonesia adalah keinginan pemain sepak bola di sini, apalagi ini merupakan lompatan besar untuk Firza,” ujar sang asisten pelatih seperti dilansir situs resmi Liga 1.

Di PSMS Medan, Firza Andika menjadi salah satu pemain yang mendapat pujian saat melawan Persija Jakarta. Berkat lengkungan tendangan sudutnya, rekannya, Reinaldo Lobo dapat menceploskan bola dengan tandukkan ke gawang yang di jaga Andritany.

Sementara itu, Anniversary Cup merupakan gelaran dalam semarak ulang tahun PSSI. Tim asuhan Luis Milla itu akan mengawali gelaran tersebut dengan menghadapi Bahrai pada Jumat (27/4)

sumber : bola/ptlib

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *