PSMS Siapkan Strategi Khusus Hadapi PSIS

PSMS Siapkan Strategi Khusus Hadapi PSIS
PSMS Siapkan Strategi Khusus Hadapi PSIS

bundarsatu – PSMS Medan sudah menyiapkan strategi khusus menghadapi PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 Pekan keempat yang berlangsung, di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Minggu (15/04/2018).

“Menghadapi PSIS Semarang kali ini, PSMS Medan beberapa hari sebelumnya juga telah melakukan persiapan. Program yang di berikan merupakan sesuai arahan dari pelatih kepala” ujar Prasetio saat Konferensi Pers jelang laga PSMS kontra PSIS, di Stadion Moch Soebroto, Sabtu (14/04/2018).

Menurut pria yang akrab dipanggil Yoyo ini, belajar dari kemenangan sebelumnya melawan Persija Jakarta yang memiliki pola berbeda dengan PSIS Semarang, Yoyo mengatakan sudah menyiapkan antisipasi untuk melawan PSIS Semarang yang bertindak sebagai tuan rumah.

“Meski sering bertemu PSIS namun pertandingan kali ini berbeda, selain Liga 1 PSIS juga bertindak sebagai tuan rumah yang membuat atmosfer pertandingan akan meninggi, namun kita sudah menyiapkan strategi untuk mengatasi PSIS besok, dan kita yakin meraih tiga poin”, ucap Yoyo.

Untuk mematangkan persiapan pertandingan besok Yoyo mengatakan akan langsung menggelar meeting malam ini untuk menjelaskan strategi kepada para pemain.

“Malam (ini) kita meeting untuk menjelaskan kepada pemain bagaimana startegi untuk menghadapi pertandingan besok” terang Yoyo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *