PSMS Medan Akan Bertarung Mental Melawan PSIS Semarang

yoyok pimpin psms
yoyok pimpin psms

 

bundarsatu – PSMS Medan akan menjalani laga luar kandang, menghadapi PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (!5/4). Laga ini akan menjadi pertarungan mental bagi kedua tim, terkhusus klub asal Sumatera Utara.

“PSIS semuanya bagus. Mereka berbeda dari Liga 2 lalu. Kami sudah berbicara ke pemain tekanan di laga kandang dan tandang berbeda. Apalagi PSIS juga belum pernah menang. Tapi pastinya kami mau menang. Saya punya cara sendiri memotivasi pemain. Meski dua kali kalah, performa kami top sekali,” beber asisten pelatih PSMS, Muhammad Yusuf Prasetyo.

“PSIS bisa curi poin di kandang Bhayangkara. Itu sesuatu hal yang sulit. Yang terpenting kami bermain sebagai unit. Tidak ada jaga satu pemain secara khusus, tapi jaga semua pemain karena mereka berbahaya.” tambahnya.

Yusuf menambahkan, tim pelatih telah melakukan perubahan strategi untuk laga melawan PSIS Semarang. Namun, tidak akan menghilangkan gaya bermain khas mereka.

“PSIS lebih sering membangun serangan dari belakang. Cara antisipasinya kalau dia lakukan itu bagaimana, ini bagaimana. Jadi sudah tahu bagaimana yang akan dilakukan.”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *