PSMS Wajib Menang Lawan Persija

PSMS Wajib Menang Lawan Persija
PSMS Wajib Menang Lawan Persija

bundarsatu – Kemenangan menjadi harga mati bagi PSMS Medan kala menjamu Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 pekan ketiga di Stadion Teladan Medan, Jumat (06/04/2018).

Kemenangan mutlak harus diraih oleh PSMS mengingat pertandingan sebelumnya belum pernah meraih kemenangan bahkan dipermalukan di kandang sendiri.

“Pada pertandingan sebelumnya kami belum meraih poin, itu adalah hasil yang tidak mengenakkan. Kalau dari sisi penampilan kami sudah tampil baik, kami bisa melawan dua tim tersebut (Bali United & Bhayangkara FC), namun gagal di penyelesaian”, kata Pelatih PSMS Medan Djajang Nurjaman saat sesi konferensi pers di Kebun Bunga, jelang laga PSMS kontra Persija, Kamis (05/04/2018).

Menghadapi Persija kata Djanur, tidak ada kata lain selain menang dan meraih poin sempurna jika ingin bersaing dan bertahan di sepuluh besar Liga 1. Dan yang paling penting dalam pertandingan tersebut adanya perubahan strategi di lini depan dimana diharapkan daya gedor PSMS lebih tajam sehingga bisa membawa kemenangan pada laga tersebut.

Laporan : Jaka Novriandy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *