Sempat Alot, Ini Harga Tiket Khusus Kelompok Suporter PSMS Medan

Sempat Alot, Ini Harga Tiket Khusus Kelompok Suporter PSMS Medan
Sempat Alot, Ini Harga Tiket Khusus Kelompok Suporter PSMS Medan

bundarsatu – Tiga Kelompok Suporter PSMS Medan mendatangi manajemen klub di Stadion Mini Kebun Bunga Medan, Rabu (28/3). Kedatangan mereka terkait masalah harga tiket yang naik.

Ketiga kelompok suporter tersebut meminta penurunan harga tiket kepada Manajemen.

Manajemen PSMS Medan sendiri mengabulkan harga tiket khusus suporter namun dengan penjatahan. Harga tiket khusus kelompok suporter Rp. 30.000 dengan jatah tiket Untuk Smeck sekitar 3.000 lembar tiket, Kampak 1.000 lembar dan Psms Fans Club 1.000 lembar.

Namun usulan manajemen tersebut di tolak ketiga suporter tersebut. Mereka menganggap sedikitnya jumlah alokasi tiket untuk kelompok suporter. Diskusi pun menjadi alot.
Kelompok suporter pun keluar dari ruangan, kemudian menyatakan akan memboikot laga PSMS Medan Vs Bhayangkara FC. ” Kami nyatakan boikot jika tidak menemui kesepakatan bersama,” ujar Lawren, ketua Smeck Hooligan.

Melihat situasi yang ada, manajemen PSMS Medan menambah jumlah kuota tiket untuk Kelompok suporter. Dari awalnya 5.000 lembar tiket, menjadi 6.000 lembar tiket, dengan rincian Smeck mendapat 3.500 lembar, Psms Fans Club dan kampak mendapat masing-masing 1.250 lembar tiket. ” kita sudah sepakat menambah tiket untuk mereka (kelompok suporter) menjadi 6 ribu lembar tiket,” ujar CEO PSMS Medan, Dodi Taher.

laporan : Akbar Maulana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *