Coba Stadion Teladan, PSMS Medan Tantang PSPS Pekanbaru

Coba Stadion Teladan, PSMS Medan Tantang PSPS Pekanbaru
Coba Stadion Teladan, PSMS Medan Tantang PSPS Pekanbaru

bundarsatu – PSMS Medan akan menggelar laga uji coba terakhir melawan PSPS Pekanbaru di Stadion Teladan Medan, Sabtu (17/3). laga ini menjadi ajang uji coba semua yang terkait dengan tim kebanggaan masyarakat Medan.

Salah satu aspek uji coba pada laga ini adalah Stadion Teladan Medan. Semenjak direnovasi sampai dinyatakan lolos verifikasi, Stadion klasik ini belum sama sekali di coba.

baca juga yuk -> Stadion Teladan Medan layak Gelar Pertandingan Liga 1

Selain itu, laga PSMS Medan Vs PSPS Pekanbaru akan menjadi ajang uji coba penerapan tiket masuk stadion berbasis online.

Untuk liga 1 nanti, pendukung PSMS Medan yang ingin menyaksikan langsung pertandingan di Stadion Teladan, membeli tiket lewat online.

Tidak kalah penting juga, pertandingan tersebut akan menjadi persiapan terakhir para pemain PSMS Medan dalam menghadapi kompetisi liga 1 musim 2018 ini.

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, biasa disapa akrab Djanur menginginkan satu laga resmi sebelum kompetisi liga1 di mulai.

baca juga yuk -> Liga 1 2018 Resmi Dimulai 23 Maret 2018

” Uji coba semua, Saya sebelum pertandingan resmi liga 1, saya butuh 1 pertandingan resmi di Stadion Teladan,” uajr Djanur setelah laga uji coba di Stadion Mini Kebun Bunga.

laporan : Akbar Maulana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *