Ini Kunci Bali United Kalahkan FLC Thanh Hoa

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengungkapkan kunci kemenangan timnya atas FLC Thanh Hoa pada laga ketiga grup C Piala AFC 2018, pada Rabu (7/3) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.  Widodo membeberkan bahwa timnya di babak pertama mendapat tekanan sepanjang pertandingan. Tekanan ketat dari pemain Thanh Hoa membuat pemain Bali United tidak dapat mengembangkan permainan.   "Babak kedua saya lakukan pergantian pemain dan masukkan anak-anak muda. Saya instruksikan agar anak-anak keluar dari tekanan. Sayap kami tidak berkembang di babak pertama, tapi saya percaya di babak kedua mereka punya celah karena kendor. Itu lah kenapa saya masukkan Yabes (Roni Malaifani) dan (Miftahul) Hamdi," jelas mantan asisten pelatih timnas Indonesia itu.
Bali United Menang

 

bundarsatu – Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengungkapkan kunci kemenangan timnya atas FLC Thanh Hoa pada laga ketiga grup C Piala AFC 2018, pada Rabu (7/3) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Widodo membeberkan bahwa timnya di babak pertama mendapat tekanan sepanjang pertandingan. Tekanan ketat dari pemain Thanh Hoa membuat pemain Bali United tidak dapat mengembangkan permainan.

“Babak kedua saya lakukan pergantian pemain dan masukkan anak-anak muda. Saya instruksikan agar anak-anak keluar dari tekanan. Sayap kami tidak berkembang di babak pertama, tapi saya percaya di babak kedua mereka punya celah karena kendor. Itu lah kenapa saya masukkan Yabes (Roni Malaifani) dan (Miftahul) Hamdi,” jelas mantan asisten pelatih timnas Indonesia itu.

sumber : goal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *