Bersama Simic, Persija Bisa Juara AFC Cup

Bersama Simic, Persija Bisa Juara AFC Cup
Bersama Simic, Persija Bisa Juara AFC Cup

bundarsatu – Ikon Persija Jakarta, Bambang Pamungkas mengungkapkan bahwa bersama Marco Simic, mereka bisa menjuarai gelaran AFC Cup 2018.

Hal tersebut melihat performa Simic yang cukup gemilang pada akhir-akhir ini, sehingga tercipta optimis di benak Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas.

“Jika kami tetap bermain seperti di dua laga terakhir melawan Bali United (di final Piala Presiden) dan Tampines, dan ditambah Simic terus mencetak gol, saya percaya trofi lainnya akan datang. Dia (Simic) memainkan peran yang sangat penting di tim saat ini,” jelas pemain yang akrab disapa Bepe itu, dalam wawancara yang dilansir laman resmi AFC.

Tidak hanya untuk ajang AFC Cup, di Liga 1 pun, Bepe mengusung rasa optimisnya.

“Setelah berjuang dalam tiga tahun terakhir, akhirnya kami mendapat hasil bagus tahun lalu. Musim ini kami ingin berjuang sangat keras untuk memenangkan liga karena terakhir kali di tahun 2001,” tambahnya.

Persija sendiri di AFC Cup dalam waktu dekat akan berlaga melawan pemuncak klasemen saat ini di grupnya, Song Lam Nghe An pada 6 Maret mendatang di Vinh Stadium. Bepe pun merasa Persija bisa melakukannya.

Sumber : sepak bola

Editor : Akbar Maulana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *