Mulai Kompetisi Kembali Molor, PT LIB Pastikan Klub Tidak Rugi

Mulai Kompetisi Kembali Molor, PT LIB Pastikan Klub Tidak Rugi
Mulai Kompetisi Kembali Molor, PT LIB Pastikan Klub Tidak Rugi

bundarsatu – Operator liga, PT. Liga Indonesia Baru (PT.LIB) mencoba menyakinkan klub-klub peserta Liga 1 2018, bahwasanya klub tidak dirugikan atas kick-off Liga 1 2018 yang belum bisa dipastikan kapan.

CEO PT.LIB, Tigorshalom Boboy menjelaskan belum jelas kapan digulirkan Liga 1 2018 tidak bakal merugikan klub. Hal tersebut guna untuk memastikan hutang terhadap klub dapat dilunasi.

“Mundur atau majunya jadwal Liga 1 2018 kami harus siap dengan konsekuensi terburuk. Sebab, PSSI sudah memberi sinyal jangan menjalankan kompetisi sebelum semua masalah musim lalu selesai,” ucap Tigor dalam acara seminar Laws of the Game di Jakarta, Jumat (2/3).

Selain itu, Tigor menyebutkan pihaknya juga mempertimbangkan Asian Games 2018. Pasalnya, saat perhelatan tersebut berlangsung liga akan rehat untuk sementara waktu.

“Meski di Indonesia ada agenda lain seperti Asian Games dan ajang internasional lain, kami jamin klub tidak dirugikan. Posisi liga harus memproteksi klub, pemain, ofisial, dan semua yang terlibat di dalamnya. Soal jadwal, sebisa mungkin kami akan ajukan ke PSSI. Kalau bisa diundur ya ke waktu yang masih wajar,” pungkasnya.

sumber ; goal

editor : Akbar Maulana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *