Kalah dari Manchester United, Chelsea Sulit Tembus 4 Besar

Chelsea Dinilai Sulit Tembus 4 Besar
Chelsea Dinilai Sulit Tembus 4 Besar

 

bundarsatu – Arsitek Chelsea, Antonio Conte mengakui pasca kekalahan timnya atas Manchester United, membuat target finis di empat besar jadi sulit.

” Kami tahu ada persaingan yang sulit di empat besar dan akan sulit untuk mencari tempat di Liga Champions,” ujar Conte, mantan pelatih Juventus dan tim nasional Italia itu.

Conte juga menambahkan seharusnya timnya dapat lebih tajam dalam memanfaatkan peluang. Hal tersebut setelah pada pertandingan melawan Manchester United, Willian dkk menguasai pertandingan, bahkan sempat unggul.

“Namun kami justru membuat pertandingan menjadi terbuka, dan lawan membuat kami membayar mahal. Manchester United adalah tim yang hebat dan kami layak kecewa akan hasil ini, karena hari ini harusnya kami bisa lebih baik lagi.” pungkas conte.

Dengan kekalahan atas Manchester United, Chelsea tercecer di posisi kelima, disalip Tottenham Hotspur. Jika tidak segera bangkit, bukan tidak mungkin, posisi klub berjulukan The Blues akan kian terperosok.

Chelsea pun usai melawan Manchester United, akan kembali mengarungi pertandingan di Manchester City, pemimpin klasemen sementara Liga Inggris 2017/2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *