PSMS Medan Kebanjiran Sponsor

PSMS Medan Kebanjiran Sponsor
Offisial PSMS Medan Launching Indofood Sebagai Sponsor

bundarsatu – Tim promosi liga1, PSMS Medan mendapatkan banyak sponsor untuk mengarungi kompetisi musim ini. Hal tersebut setelah beberapa perusahaan telah resmi bekerjasama dengan klub ibu kota Sumatera Utara.

Perusahaan-perusahaan tersebut diantaranya adalah Pelindo, Torabika, North Cliff, Corsa, Gojek, serta yang terbaru adalah Indofood. Ke semua perusahaan itu sepakat, ketertarikan mereka untuk memberikan dana ke PSMS Medan adalah karena klub berjulukan Ayam Kinantan tersebut beberapa tahun terakhir ini bangkit dan   berprestasi.

PSMS dengan sponsor di Jersey

” Ketertarikan kami menggandeng PSMS Medan lantaran dalam tahun terakhir PSMS Medan ini berprestasi. Bukan hanya kerja sama, melainkan juga ingin lebih intens berinteraksi dengan PSMS,” ujar Head of Consumer Engagement PT Indofood, Fierman Aufar.

Tentunya, kehadiran sponsor-sponsor tersebut merupakan suatu hal yang positif bagi sebuah klub sepak bola. Dengan adanya Sponsor, sebuah klub akan bisa menjalankan aktivitasnya selama satu musim.

Dengan nama besar PSMS Medan, serta pangsa pasar pendukung tim ataupun masyarakat sekitar, memang wajar rasanya perusahaan-perusahaan melirik untuk menjadi sponsor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *