Butuh Kreativitas lini Tengah, PSMS Medan Incar Zah Rahan

PSMS Medan Incar Zah Rahan

bundarsatu – Setelah melakoni Piala Presiden serta menatap kompetisi Liga 1, PSMS Medan berbenah. Salah satunya adalah mendatangkan Zah Rahan untuk melakukan perubahan di lini tengah klub ibu kota Sumatera Utara.

Direktur Teknik PSMS Medan, Andry Mahyar, mengungkapkan timnya membutuhkan pemain yang kreatif di lini tengah untuk membangun serangan tim. Hal tersebut terdapat di dalam diri Zah Rahan.

baca selengkapnya di -> PSMS Medan Sumbang Pemain ke Timnas Indonesia

“Kami butuh pemain seperti Zah Rahan untuk lini tengah, sehingga serangan tim bisa lebih variatif. Namun kita lihat saja nanti, karena saat ini dia juga sedang diincar klub Liga 1 lainnya,” tambahnya.

“Ini dilakukan karena skuad ayam kinantan dinilai butuh sosok playmaker yang enerjik dan mumpuni.”

baca selengkapnya di -> Bekal Hasil Piala Presiden, PSMS Medan Optimis Sambut Liga1

Namun, jika berhasil mendatangkan Zah Rahan, PSMS Medan harus mencoret salah satu pemain asingnya. Pasalnya saat ini tim berjulukan Ayam Kinantan telah menggunakan 3 pemain asing asal nega mana saja. Sesuai dengan regulasi PSSI, setiap tim hanya dapat menggunakan 3+1 (tiga pemain asal negara mana saja yang ditambah satu pemain asing asal Asia).

Sementara itu, tidak hanya PSMS Medan saja yang meminati pemain yang berhasil membawa Sriwijaya Fc meraih 3 trofi dalam satu musim. Ada beberapa klub yang menginginkannya, salah satunya adalah Arema.

 

One comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *