Persija Jakarta Rayakan Juara Bersama Gubernur

Anies Baswedan Berfoto bersama dengan Persija Jakarta
Anies Baswedan Berfoto bersama dengan Persija Jakarta

 

bundarsatu – Persija Jakarta merayakan keberhasilan juara Piala Presiden 2018 bersama pendukung setianya, The Jakmania di Balai kota, Minggu (18/2). Gubernur DKIJakarta, Anies Baswedan menyambut baik.

Bersama ribuan The Jakmania, Bambang Pamungkas dkk melakukan konvoi di jalanan ibu kota, mulai dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sampai ke balaikota. Sesampainya di Balaikota, Anies Baswedan langsung menyambut dan menerima pemain, tim pelatih, serta manajemen Persija.

Suasana kekeluarga cukup kental di pertemuan ini. Beberapa pemain saling mengobrol dengan Anies Baswedan serta wakilnya. Mereka juga saling berfoto.  Dua Trofi yamg baru diraih Persija, Boostflix dan Piala Presiden turun dipamerkan.

Persija meraih gelar juara Piala Presiden 2018 dengan mengalahkan Bali United 3-0 pada laga final yang digelar di SUGBK, Sabtu malam (17/2/2018).

Gelar juara Piala Presiden 2018 jadi prestasi kedua yang diraih Persija pada tahun ini. Sebelumnya, tim Macan Kemayoran memenangi turnamen pramusim Boostfix Supercup di Malaysia.

Di Piala Presiden 2018, prestasi Persija semakin komplet dengan penghargaan secara individu yang diterima Marko Simic serta Rezaldi Hehanussa. Simic meraih predikat top scorer dan pemain terbaik sedangkan Rezaldi jadi pemain muda terbaik.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *