Walikota Medan Optimis PSMS Berlaga di Stadion Teladan

Walikota Medan tinjau Stadion Teladan
Walikota Medan optimis Stadion Teladan Menjadi Kandang PSMS di Liga 1 Musim Ini.

bundarsatu – Walikota Medan, Dzulmi Eldin optimis Stadion Teladan akan menjadi kandang PSMS Medan dalam mengarungi kompetisi liga 1 musim ini.

Hal tersebut setelah dirinya beberapa kali kerap langsung memantau perkembangan renovasi. Terakhir, Eldin memantau langsung ke Stadion Teladan Medan pada Senin ( 12/2).

” Alhamdulillah berkat kerja keras dan kerjasama yang kita lakukan, satu persatu dari sejumlah catatan yang diberikan Tim Verifikasi telah dipenuhi,” ujarnya sebagaimana dikutip dari akun instagram pribadinya.

Catatan dari tim verifikasi PT. LIB yang telah dipenuhi diantaranya adalah kondisi lapangan yang sudah jauh lebih baik. Selain sudah rata, rumput pun tampaksudah menghijau. Para pekerja pun terlihat sedang memangkas rumput untuk tumbuh kembali dengan rata.

Selain Lapangan, renovasi Stadion Teladan pun terus dipercepat. Sejumlah seng di tribun tertutup persis bersebelahan dengan vip yang selama ini menimbulkan bunyi brisik setiap angin kencang sudah diperbaiki.

Begitu juga dengan lampu stadion, seluruhnya telah diganti sehingga stadion akan terang benderang pada malam hari. Sedangkan lampu sorot yang menerangi lapangan terus dilakukan perbaikan. Lampu sorot yang menerangi lapangan yang berjumlah 160 bola lampu akan menyala kembali. Dengan demikian penerangan lapangan juga sesuai dengan persyaratan yang telah ditetapkan.

Selanjutnya, ruang ganti pemain dan tempat wasit juga telah dipasang pendingin ruangan (AC). Toilet yang ada pun sudah tampak bersih dan air pun mengalir dengan lancar, begitu juga dengan tempat shalat yang ada di lantai dua telah selesai direnovasi. Tentunya ini akan membuat penonton merasa nyaman, sehingga pentonton dapat menyaksikan laga PSMS serta ibadah shalat pun tidak terkendala.

sumber : Instagram Dzulmi Eldin

editor : Akbar Maulana

One comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *