Djanur Kepincut Putra tanah Karo

Bundarsatu- Laga uji coba PSMS Medan menghadapi PD Pasar Medan berlangsung menarik dengan kemenangan PSMS 2-0. Namun, di balik kemenangan itu ada yang lebih menarik dan menjadi sorotan. Yakni kehadiran pemain berdarah batak Andre Sitepu.

Mantan pemain belakang Persinga Ngawi ini menjadi pemain lokal kedua yang dipanggil sang arsitek Djajang Nurjaman, untuk bergabung dengan skuad Ayam Kinantan setelah sebelumnya ada nama Firza Andika.

Andre mulai bergabung di markas PSMS, tepatnya Mess Kebun Bunga Medan sejak Kamis Malam. Bahkan, sejak Jumat (29/12/2017) pagi, pemain yang pernah memperkuat PSMS ini juga telah mengikuti agenda latihan perdananya.

“Jumat kemarin dia sudah ikut latihan. Dan pagi ini sengaja saya mainkan dalam laga uji coba untuk melihat permainannya,” ujar Djanur, Sabtu (28/12/2017) siang.

Alasan pemanggilannya pun cukup sederhana. Menurut Djanur dirinya mendengar ada pemain asli daerah sini yang memiliki gaya bermain bagus.

“Saya dengar ada pemain asli sini yang bagus. Gak ada salahnya kita panggil dan kita coba dulu,” terang Djanur. Mantan pelatih Persib Bandung ini tak menampik jika status Andre masih trial dan belum bisa diputuskan akan bergabung bersama PSMS musim mendatang.

“Ia masih trial dan akan kita putuskan dalam waktu dekat,” ujar Djanur. Sebelumnya Djanur mengaku puas dengan permainan Andre dalam uji coba menghadapi PD Pasar, pagi tadi

“Bukan memuji tapi memang dia (Andre) mainnya bagus hari ini. Semoga aja ke depan terus menunjukkan progress,” terang Djanur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *