Manchester United Tidak Ada Jaminan Tetap di 4 Besar

Manchester United performanya menurun
Manchester United performanya menurun

 

bundarsatu – Manchester United sedang dalam kondisi yang tidak baik. Beberapa pekan berlangsung, Paul Pogba dkk tidak bisa meraih kemenangan. Tentu hal tersebut membuat posisi mereka tidak aman di 4 besar, hal tersebut seperti diungkap Paul Scholes.

Scholes, mantan pemain Manchester United mengatakan tidak ada garansi buat Pogba dkk tetap berada di 4 besar, dengan kondisi tim seperti saat ini.

“Tidak ada garansi posisi empat besar jika Manchester United tidak kembali menemukan performa terbaik mereka. Tottenham, Liverpool, Chelsea, Arsenal, mereka semua akan bersaing dengan United.” ujar Scholes.

Pemain yang pernah bermain semusim pasca pensiun, juga mengatakan bahwa Pogba dkk butuh tambahan motivasi tambahan untuk mengangkat kembali performa yang sedang menurun.

“Tim ini perlu tambahan energi dan motivasi, sang manajer tentu perlu menghadirkan sesuatu. Anda melihat (Paul) Pogba, (Nemanja) Matic, pemain-pemain top tentunya, tetapi mereka tidak menampilkan permainan terbaik mereka.” jelas Scholes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *