PSMS ikut turnamen Piala Presiden

 Turnamen Piala Presiden 2018 dipastikan bakal digelar. PSSI telah menujuk Maruarar Sirait sebagai ketua Steering Committee (SC) di Piala Presiden edisi ketiga itu.

Piala Presiden 2018 dijadwalkan dihelat pada bulan Januari, sebagai persiapan sebelum Liga 1 dimulai pada bulan Februari. Piala Presiden hanya akan diikuti oleh 18 klub Liga 1.

Dalam rapat pengurus yang berlangsung di sekretariat Kebun Bunga Medan, Senin (11/12/2017) sore,  Presiden Klub PSMS Medan, Kodrat Shah menegaskan jika PSMS dipastikan akan mengikuti turnamen Piala Presiden yang akan dihelat pertengahan Januari 2018 mendatang.

Hal itu dilakukan sebagai ajang pemanasan pasukan Ayam Kinantan sebelum merasakan derasnya persaingan di kasta tertinggi sepakbola Tanah Air, yakni Liga 1.

“Jadi setelah 18 Desember kita akan tau siapa aja pemain yang dibutuhkan Pelatih Djajang Nurdjaman. Ada jenjang waktu sebulan sebelum Piala Presiden, itulah saat mereka mempersiapkan tim, dan Piala Presiden tentunya akan menjadi tolak ukur kesiapan tim di Liga 1 nanti,” sebutnya.

Presiden Klub PSMS Medan, Kodrat Shah (tengah) dan sejumlah pengurus saat menggelar rapat kesiapan klub jelang Liga 1, di Sekretariat Kebun Bunga Medan, Senin (11/12/2017) sore.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *