Djanur mengisyaratkan akan bertahan di PSMS

Bundarsatu- Banyak permintaan (tentunya penggemar Persib) di medsos agar Djanur kembali ke Persib . Namun Djanur belum berkeinginan kembali  ke Persib. Hal itu di pertegas dengan isyarat djanur mengatakan terlancur cinta kepada PSMS .Ucapan itu di sampaikannya di lapangan benteng di sela-sela acara penyambutan atas berhasilnya PSMS merumput di liga 1. pada  kesempatan itu Djanur mengatkan agar tim tidak berlama – lama istirahat serta meminta tim pelatih  terus  berkomunikasi dengan pemain.itu juga merupakan isyarat bahwa Djanur akan terus bekerja untuk  PSMS,

Djanur kelihtannya tidak tega PSMS berada di liga 2 sedangkan Persib berada di liga 1. pertandingan El clasico paling bersengsi dan paling ramai ditonton penggemar bola.Djanur adalah mantan pemain Persib dan dia tahu persis bahwa PSMS adalah lawan tanding Persib yang pernah menggosreskan sejarah persepakbolaaan indonesia .pertandingan PSMS – Persib diakui dunia (FIFA) sebagai pertandingan dengan jumlah penonton terbesar di Indonesia. sepertinya Djanur sangat ingin pertandingan PSMS – Persib itu terulang kembali dengan  posisi  Djanur berada di kubu PSMS.

akankah keinginan Djanur itu terwujud? jawabannya, tergantung kepiawaian para pengurus, dukungan dari sponsor, dan yg sangat penting adalah dukungan pemko, pemprov khususnya menyangkut kelayakan Stadion teladan. yang tidak kalah penting dari itu semua adalah pembinaan dari  Bapak Edy Rahmayadi yang telah berhasil mengangkat keterpurukan PSMS dari liga 2 ke liga 1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *