PSMS Medan Vs Persebaya Surabaya : Ingin Juara

PSMS Medan Vs Persebaya Surabaya
PSMS Medan Vs Persebaya Surabaya

bundarsatu –  Laga final Liga2 akan tersaji sengit dengan pertemuan PSMS Medan melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (28/11). Kedua tim sama-sama ingin juara.

yuk nobar bersama Walikota Medan di -> Pemko Medan Gelar Nobar PSMS Vs Persebaya

Meski kedua tim sudah memastikan langkah bermain di Liga1, namun pertemuan kedua tim ini masih menyisakan gengsi untuk memperebutkan gelar juara Liga2 2017.

Untuk PSMS Medan sendiri, ada memori kelam yang ingin dicoba dirubah dan membalasnya. Memori kelam tersebut terjadi pada saat laga play off. PSMS Medan kalah adu penalty dengan Persebaya Surabaya. Kekalahan pada saat itu membuat klub berjulukan Ayam Kinantan itu degradasi ke Divisi Utama, sedangkan klub ibu kota Jawa Timur naik kasta ke Indonesia Super League (ISL).

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman meminta para pemainnya untuk bermain lepas tanpa beban saat menghadapi Persebaya Surabaya.

“Namun bukan berarti seadanya. Ini laga final, siapa pun ingin juara dan kesempatan itu ada. Pasti kami termotivasi untuk meraih nomor satu di liga2,” Ucap Djanur saat konferensi pers persiapan laga.

Sementara itu, Persebaya Surabaya yang di favoritkan untuk juara liga2, mencoba mewujudkannya.

Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera berharap tim besutannya bisa juara liga2 2017.

“Kami harus fokus dan saya kira dua tim yang ke final memang pantas. Saya pikir kami punya peluang yang sama, tapi semoga Persebaya bisa juara,” harap Alfredo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *