Selamat Bertemu Dengan Persib Bandung, PSMS!

Djadjang Nurdjaman. ForumPewartaPSMS

bundarsatu – Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman mengatakan pada timnya selamat datang di Liga 1 dan bertemu dengan Persib kembali. Hal tersebut usai Legimin Rahardjo dkk berhasil mengalahkan PSIS Semarang 2-0 dalam pertandingan semifinal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (25/11) WIB.

“Di sini saya mencatatkan sejarah membawa Medan ke Liga 1. Bandung menjadi tempat kembalinya Medan ke Liga 1. Selamat bertemu dengan Persib di Liga 1 nanti. Sekarang sudah komplet, ada Persebaya, Persib, Persija [Jakarta], PSM Makassar dan PSMS. Itu lima tim legenda Perserikatan,” ucap Djanur.

Djanur memberikan apresiasi kepada anak asuhnya yang berjuang selama 120 menit. PSMS memecahkan kebuntuan melalui gol Choirul Hidayat pada menit ke-114, sebelum akhirnya Dimas Drajat menyegel tiket promosi selang empat menit kemudian.

baca yuk ulasan hasil pertandingannya di -> Menegangkan, PSMS Medan Melaju ke Babak Final Liga2

“Ini pencapaian luar biasa dari pemain yang sudah kerja keras hingga dua babak perpanjangan menunjukan daya juang yang luar biasa. Ini pertandingan semi-final, tapi buat kami adalah final. Bukan laga final nanti tidak berarti, tapi rasanya ini lebih penting, karena kami sudah menginjakkan kaki di Liga 1 lagi,” tutur Djanur.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *