PSMS Medan Vs PSIS Semarang : Sama-Sama Siap Tempur

PSMS Medan Vs PSIS Semarang : Sama-Sama Siap Tenpur
PSMS Medan Vs PSIS Semarang : Sama-Sama Siap Tenpur

 

bundarsatu – Salah satu laga semifinal akan mempertemukan kedua klub perserikatan, PSMS Medan melawan PSIS Semarang di Stadion Geloran Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (25/11).

Kedua tim merupakan salah satu klub besar di zaman perserikatan. Alhasil, setiap kedua tim ini bertanding, akan menghasilkan pertandingan yang menarik untuk dilihat.

Sebelum laga semifinal, mereka sudah pernah bertemu di babak 16 besar liga 2. Hasilnya, di kandang masing-masing mereka saling mengalahkan.

Menuju ke babak semifinal, kedua tim melalui perjalanan yang berbeda. PSMS Medan berada di peringkat pertama di grup Y, sedangkan PSIS Semarang memastikan langkah dengan memenangkan laga terakhir melawan PSPS Pekanbaru.

Kedua belah pihak sudah menyatakan kesiapannya untuk menghadapi laga semifinal ini. Mereka masing-masing ingin menang dan memastikan tiket liga 1 musim depan.

Pelatih kepala PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman menyatakan anak asuhnya sudah siap tempur pada laga semifinal ini.

” Kita akan tampil dengan kekuatan penuh. Pemain inti dan pelapis sejauh ini tidak ada gangguan. Kita optimistis menang. Baik lewat waktu normal, atau adu tendangan penalti sekalipun. Kita akan gas pol,” ujar Djanur, sapaan akrabnya.

Sementara itu, pelatih kepala PSIS Semarang, Subangkit juga menyatakan hal yang sama. Mereka siap menghadapi klub berjulukan Ayam Kinantan.

Pertandingan ini rencananya akan di siarkan langsung oleh TV One pada pukul 20:00 Wib. Sejatinya laga ini di gelar pada pukul 15:00 Wib. Namun, pihak penyelenggara secara mendadak melakukan perubahan jadwal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *