Ini Wanita dibalik Kesuksesan Pemain Bawa Psms Medan ke Semifinal

bundarsatu – Dibalik pria sukses, ada wanita hebat di belakangnya. Pepatah ini cocok di alamatkan ke pemain PSMS Medan.

Di balik perjuangan pemain yang mengantarkan PSMS Medan ke semifinal liga 2, ada sosok wanita hebat yang mendukungnya. Salah satunya adalah kekasih hati.

Terdapat deretan kekasih dari para pemain yang mempengaruhi permainan di lapangan.

Berikut deretan kekasih pemain PSMS Medan ;

1. Gusti Sandria

Salah satu pemain muda yang di miliki PSMS Medan ini selalu menjadi andalan pelatih Djadjang Nurdjaman.

Dia di lapangan selalu berada di sisi samping. Dia kerap kali memberi umpan yang memanjakan pemain depan.

Itu terlihat dari umpan manisnya yang berhasil disambut I Made Wirahadi menjadi gol.

Bahkan, dia menjadi penentu kemenangan krusial PSMS Medan saat melawan Persita Tangerang.

Melihat akun instagramnya, ia memiliki kekasih bernama Fahrunnisa.

2. Muhammad Dimas Drajad

Pemain muda milik PSMS Medan ini selalu menjadi pemain andalan bagi tim. Performa dalam dunia sepakbola yang dimiliki oleh mantan penyerang Timnas U-19 ini tentunya tidak perlu diragukan lagi.

Namun, selain dari pengalamannya itu, nyatanya ada pula sosok orang lain yang memberikan pengaruh nyata bagi skill Dimas di dunia si kulit bundar.

Menilik akun resmi Instagramnya,
@dimasdrajad , pemain berusia 20 tahun tersebut diketahui sudah mempunyai kekasih bernama Fairus Safitri Ichsan. Di akun sosial medianya itu, Dimas juga beberapa kali mengunggah fotonya bersama sang kekasih.

Misalnya saat merayakan Lebaran pada Juni 2017 kemarin, Dimas Drajad berfoto bersama sang kekasih. Pemain PSMS itu mengenakan kemeja rapi berwarna biru gelap disertai celana jeans berwarna hitam. Ada pun Fairus yang mengenakan jilbab berwarna gelap, yaitu hitam.

3. I Made Adi Wirahadi

Pemain PSMS Medan yang dipinjamkan dari Bali United, I Made Adi Wirahadi juga diketahui mempunyai sosok perempuan yang sering kali memberikan dukungan dan membantunya mengembangkan karier di dunia persepakbolaan.

Pria berusia 34 tahun ini sudah mempunyai seorang istri dan juga dikaruniai dua anak. Sang istri yang diketahui bernama Ni Nyoman Sukerti menjadi sosok yang terus-menerus memberi dukungan dan semangat bagi Adi Wirahadi dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang pesepakbola.

Apalagi, ketika dirinya beralih profesi dari seorang polisi menjadi seorang pesepakbola. Dukungan besar dari keluarga menjadi poin utama baginya untuk terus mengembangkan karier di dunia si kulit bundar hingga namanya terkenal dan sudah malang-melintang di persepakbolaan nasional.

4. Choiril Hidayat

Choiril Hidayat menjadi salah satu pemain yang mampu mencetak satu angka bagi PSMS saat mengalahkan Martapura FC dengan skor 2-1. Pemain berposisi winger itu mampu membalas kepercayaan pelatih Djajang Nurdjaman yang memberikan kesempatannya untuk bermain menggantikan peran Elthon Maran.

Di balik keperkasaan dirinya di dunia persepakbolaan, nyatanya ada dukungan dari sosok perempuan manis yang selalu setia menemani dan tanpa lelah memberikan dukungan.


Pasalnya, pemain berparas ganteng ini sudah mempunyai tunangan bernama Denny Anggraeni.

Itu lah 4 dari sekian pemain PSMS Medan yang mendapat suntikan semangat dari kekasih hatinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *