Nobar PSMS dibanjiri Ratusan Penonton

 

bundarsatu – Nonton bareng laga PSMS Medan vs Kalteng Putra dalam babak 8 besar grup x Liga 2 Indonesia yang dihelat di Mess PSMS Stadion Mini Kebun Bunga, Kamis (9/11/17) malam berlangsung meriah. 
Tampak ratusan penonton memadati area tribun Stadion Mini Kebun Bunga sebagai tempat diselenggarakannya nonton bareng bertajuk “nobar rasa stadion ” ini. 

Beberapa massa yang hadir dari ketiga suporter PSMS Medan yaitu SMeCK Hooligan, Kampak Fc, dan PSMS Fans Club tampak antusias menyaksikan laga yang cukup mendebarkan bagi para pendukung Sang Kinantan ini.
Sejatinya, ketiga kelompok suporter PSMS Medan tersebut telah mengadakan nonton bareng di sekretariatnya masing – masing. Pun begitu, beberapa anggota mereka yang beratribut lengkap justru tampak hadir dalam nonton bareng yang digagas oleh KinantanTv di Stadion Mini Kebun Bunga.

Pertandingan yang mempertemukan PSMS Medan menghadapi Kalteng Putra ini berkesudahan dengan skor 2-1 untuk kemenangan PSMS Medan. Dua gol PSMS dicetak oleh I Made Wirahadi dan satu gol Kalteng Putra dihasilkan lewat sundulan kepala Eksel Timothy.

 

Dengan hasil ini PSMS berhasil meraih tiga poin dan menduduki puncak klasemen Grup X di ikuti oleh Martapura FC yang sebelumnya berhasil membungkam Persis Solo dengan skor tipis 1-0.

 

laporan : Agung Harahap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *