PSMS Fans Club Gelar Aksi Solidaritas Buat Banu

Psms Fans Club
Aksi Solidaritas PSMS Fans Club Untuk Suporter Persita Tanggerang

bundarsatu –  Salah satu kelompok suporter PSMS Medan, PSMS Fans Club akan menggelar aksi solidaritas buat Banu Rusman (suporter Persita Tanggerang) di Lapangan Merdeka, Minggu (15/10).

Aksi ini digelar sebagai bentuk solidaritas sesama suporter atas meninggalnya Banu dalam insiden kericuhan pertandingan antara Persita Tanggerang melawan PSMS Medan di Bogor beberapa waktu yang lalu.

Ahmad, ketua PSMS Fans Club mengatakan kegiatan yang akan diselenggarakan tersebut berupa aksi menyalakan lilin di Lapangan Merdeka Medan.

” 1 lilin satu orang, akan di buat di bundaran tengah Lapangan Merdeka pukul 19:50,” ujar Ahmad.

Ahmad menambahkan inti dari acara yang akan digelar adalah untuk rasa dukacita yang mendalam dari suporter Medan untuk suporter Persita Tanggerang.

Ahmad juga berharap di kemudian hari, kejadian seperti pada pertandingan Persita Tanggerang melawan PSMS Medan di Bogor, tidak akan terulang kembali.

” Harapan di kemudian hari, tidak ada lagi Banu yang lain menjadi korban. Karena kita semua bersaudara. Beda atribut, beda tim, yang di dukung, tapi kita tetap satu bangsa, satu bahasa, satu Indonesia. Ayo dewasa suporter Indonesia,” ucapnya.

Laporan : Akbar Maulana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *