PSS Sleman Pimpin Grup A Babak 16 Besar Liga 2

Hasil Grup A Babak 16 Besar Liga 2
Hasil Grup A Babak 16 Besar Liga 2

Hasil Grup A Babak 16 Besar Liga 2

bundarsatu – Babak 16 besar Liga 2 telah resmi dimulai. Grup A mengalami laga pertamanya pada Rabu (20/9). PSS Sleman yang berapa di grup A memimpin klasemen sementara dengan kemenangan 2-1 lawan Cilegon United.

Pertandingan yang digelar di Stadion Maguwoharjo, PSS Sleman yang didukung penuh oleh puluhan ribu Slemania dan Brigata Curva Suud, berhasil memenangi laga melawan Cilegon United. Bahkan pada babak pertama, mereka berhasil unggul 2-0.

Lebih mengejutkan lagi, gol pertama PSS Sleman di cetak pada menit pertama sesaat baru memulai pertandingan. Gol yang dicetak oleh Bagus Nirwanto membuat klub berjulukan Tim Elang Jawa ini unggul cepat.

Di babak kedua, Cilegon United sebagai tamu memberi perlawanan sengit. Hal tersebut setelah mereka mampu menipiskan ketinggalan skor dari PSS Sleman.

2-1 menjadi skor pada pertandingan ini. PSS Sleman berhak di posisi pertama klasemen sementara dengan meraih poin 3.

Di pertandingan lainnya, klub asal Sumatera, PSPS Riau ditahan imbang oleh Persis Solo dengan skor 1-1 pada laga yang di selenggarakan di Riau.

Tuan rumah, PSPS Riau sempat unggul terlebih dahulu pada menit 13 babak pertama. Ihsan Pratama yang menjadi pencetak golnya. 1-0 menghiasi papan skor pada babak pertama.

Babak kedua, Persis Solo bangkit dari keterpurukan. Beberapa kali melakukan penyerangan di pertahanan PSPS Riau.. Alhasil pada menit 62, klub berjulukan Laskar Samber Nyawa tersebut mampu menyamakan kedudukan lewat Rudiyana.

Skor 1-1 menjadi hasil akhir dari pertandingan ini.

 

sumber : aktual

editor    : Akbar Maulana

 

 

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *