Babak 16 Besar Liga 2 : Bahaya Tim Favorit

Liga 2 Indonesia PSSI
Persaingan Ketat Babak 16 Besar Liga 2

bundarsatu – Genderang persaingan menuju Liga 1 telah dimulai. Partai perdana dari masing-masing grup peserta babak 16 besar Liga 2 akan berlangsung pada 20-23 September. Terdapat beberap tim yang bisa menjadi favorit.

Terdapat 8 tim yang bisa disematkan favorit. 8 tim tersebut ialah PSPS Pekanbaru, PSS Sleman, Persis Solo di grup A. Ada juga Persita Tanggerang, PSIS Semarang, PSMS Medan di grup B. Di grup C ada Persebaya Surabaya dan grup D ada Persiwa Wamena.

kedelapan klub ini pernah bernaung di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia beberapa tahun yang lalu. Secara otomatis, sejumlah klub tersebut tentunya masuk dalam daptar favorit.

 

Tim Lain Berpeluang Beri Kejutan

 

Namun, keberadaan tim favorit tersebut akan diusik oleh sejumlah tim lain yang menjadi kuda hitam dalam babak 16 besar liga 2 ini.

Sebut saja ada PS Mojokerto Putra, Persigo Semeru FC, serta Persibat Batang dipastikan bakal tampil tanpa beban. Hal tersebut karena mungkin saja yang mereka dapatkan dengan lolos ke babakl 16 besar telah melampaui target yang telah ditetapkan.

Siapa yang akan melaju ke babak selanjut serta yang promosi ke Liga 1? patut di tunggu keseruannya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *