Tunjuk Djanur Sebagai Pelatih PSMS, Pengurus Siap Terima Resiko

 

Djadjang Nurdjaman

Pengurus PSMS Medan Siap Ambil Resiko atas Penjukkan Djanur Sebagai Pelatih

bundarsatu – Pengurus PSMS Medan siap mengambil resiko dari keputusannya untuk menujuk Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih klub berjulukan Ayam Kinantan.

Ketua Harian PSMS, Kisharianto mengatakan keputusan (pengangkatan Djanur) ini harus kami lakukan untuk PSMS Medan. Hal tersebut karena pelatih sebelumnya, Mahruzar harus kembali ke kesatuannya untuk melatih klub PSAD di Piala internal TNI.

Baca juga yuk yang ini -> Melawan PSIS Semarang, PSMS Medan dilatih Djanur

“Harus dilakukan (penunjukkan Djanur), mengingat dia (Mahruzar) harus berpartisipasi di piala internal TNI,” ujar Kisharianto.

baca juga yang ini -> PSMS Medan Sudah Ditunggu Djanur di Semarang

Kisharianto juga menambahkan bahwa baik para pengurus dan manajemen telah melakukan pertemuan-pertemuan untuk mengambil langkah penting ini demi PSMS Medan.

” Kami siapambil konsekuensinya demi PSMS Medan. Bisa saja ini langkah yang menjadi bumerang atau langkah yang tepat demi tim ke Liga 1,” jelasnya.

Penunjukkan Djanur sebagai pelatih PSMS Medan menjadi perbincangan hangat di kalangan pendukung. Ada yang mendukung karena sang pelatih anyar yang mempunyai pengalaman dapat membawa tim kesayangannya belaga di Liga 1.

Adapula yang tidak mendukung. Hal tersebut dikarenakan akan dapat mengganggu stabilitas skuad yang telah baik di bawah asuhan Mahruzar. Serta ada beberapa pendukung menanyakan mengapa Mahruzar yang kinerjanya baik harus diganti di babak 16 besar Liga 2 ini.

Laporan : Akbar Maulana






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *