Mourinho Senang Melihat Romelu Lukaku

Lukaku berselebrasi Usai Mencetak Gol Ke Gawang Everton
Lukaku berselebrasi Usai Mencetak Gol Ke Gawang Everton

 

 

 

bundarsatu – Manajer Manchester United, Jose Mourinho bangga dengan penampilan pemainnya saat melawan Everton di Stadion Old Trafford, Minggu (17/9). Salah satu pemainnya yaitu Lukaku. Mou menilai pemain asal Belgia tersebut tidak terbebani mencetak gol.

Striker andalan MU itu kembali menyumbang satu dari empat gol setan merah ke gawang The Toffees. bahkan dia aktor di balik terciptanya gol Mikhitaryan.

“Ia juga amat mengetahui jika saya benar-benar senang terhadapnya sehingga tak perlu ada alasan untuk kehilangan percaya diri,” ungkap Mourinho usai laga sebagaimana dikutip dari ESPN FC.

Dalam 3 laga terakhir yang dijalani Manchester United, Lukaku selalu berhasil mencetak gol ke gawang lawannya. Sebut saja satu gol saat klub berjulukan ditahan imbang Stoke City, menang atas FC Basel 3-0 di Liga Champions, serta mengalahkan Everton 4-0.

Total Lukaku telah mencetak gol bersama Manchester United adalah 5. Hasil tersebut membawa namanya di daftar sementara puncak pencetak gol terbanyak bersama Sergio Aguero.

sumber : ESPN

Editor    : Akbar Maulana

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *