Aneh Rasanya Melihat Wayne Rooney Melawan Manchester United

Manchester United akan menjalani laga selanjutnya melawan Everton di Old Trafford pada Sabtu (16/5). Di laga ini akan menjadi sorotan adalah Wayne Rooney.

 

 

bundarsatu – Manchester United akan menjalani laga selanjutnya melawan Everton di Old Trafford pada Sabtu (16/5). Di laga ini akan menjadi sorotan adalah Wayne Rooney. Ya, Wayne Rooney akan kembali ke Manchester berstatus sebagai lawan. Salah satu pemain klub setan merah, Juan Mata, mengatakan ada perasaan aneh melawan mantan kapten timnya.

Dalam tulisan di blog pribadinya, pemain asal Spanyol ini berharap fans di Old Trafford menyambut kehadiran Rooney dengan hangat, meski berstatus sebagai pemain lawan dari tim tuan rumah.

” Ini akan aneh untuk melihat Wayne (Rooney) berseragam klub lain, jika boleh jujur, namun itu adalah keputusan yang ia buat di musim panas kemain dan kami mendoakannya yang terbaik.” tulis Mata.

Mata juga memprediksi laga Manchester United Versus Everton akan berlangsung sangat ketat dan sengit. Kedua tim telah banyak melakukan perombakan pemain pada musim panas yang lalu.

” Mereka (Everton) baru saja menelan kekalahan telak dari Tottenham Hotspur. Namun mereka telah melakukan pembelian yang sangat bagus dan tentu saja mereka punya pemain seperti Wayne Rooney,”tulis Mata yang sering mengupdate blog pribadinya.

Sumber : Blog Pribadi Mata

Editor    : Akbar Maulana






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *