Laga Perdana Liga Champions Diwarnai Insiden

 

 

bundarsatu – Laga perdana Champions League ada insiden pembakaran kembangapi atau flare di tengah pertandingan yang berlangsung. Hal tersebut terjadi pada laga Grup E antara Spartak Moskow yang melawat ke markas Maribor, Kamis dini hari WIB (14/9).

 

Dari sumber Daily Mail, melaporkan bahwa pada pertandingan tersebut, para pendukung Spartak Moskow menyalakan flare dan diarahkannya ke tengah lapangan. Alhasil, wasit Deniz Aytekin yang sedang bertugas, nyaris terkena. Pertandingan sempat terhenti.

 

Melihat insiden tersebut, federasi sepak bola Eropa, UEFA, langsung mengambil sikap resminya. Mereka menyebutkan klub asal Rusia tersebut dinyatakan bersalah dengan suporternya yang menyalakan flare. Untuk hukumannya sendiri, komisi disipliner akan menentukannya dalam rapat yang digelar pada 21 September 2017 mendatang.

Sementara itu,terkait suporter Spartak Moscow yang menyalakan flare, pihak kepolisian Slovenia mengamankan dua orang untuk di proses hukum atas perbuatannya. Namun pihak kepolisian belum bisa memastikan apakah kedua orang tersebut terbukti bersalah atau tidak.

Lihat videonya di bawah ini

 

 

Sumber : http://dailymail.co.uk

Editor : Akbar Maulana

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *