PSMS Medan Vs PSPS Pekanbaru : Laga Final Buat Kedua Tim

PSMS Medan Vs PSPS Pekanbaru : Laga Final Buat Kedua Tim
PSMS Medan Vs PSPS Pekanbaru : Laga Final Buat Kedua Tim

PSMS Medan Vs PSPS Pekanbaru : Laga Final Buat Kedua Tim. Instagram : psmsid

bundarsatu – PSMS Medan akan menjalani laga kandang terakhirnya musim ini pada Rabu (23/8). Lawan yang dihadapi adalah PSPS Pekanbaru. Laga ini menjadi penentuan bagi kedua tim untuk lolos ke babak 16 besar liga 2. 

PSMS Medan sebagai tuan rumah tentunya memiliki peluang lebih untuk memenangi pertandingan. Legimin Rahardjo dkk memerlukan satu kemenangan untuk mengunci posisi pertama dan lolos ke babak 16 besar Liga 2. PSMS Medan saat ini berada di posisi pertama dengan poin 20 pada klasemen sementara Liga 2 musim 2017/2018.

Asisten pelatih PSMS, Edy Syahputra mengatakan laga ini adalah laga final yang harus dimenangkan oleh Legimin Rahardjo dkk.

” Laga ini sangat penting, karena besok (hari ini) kami nilai adalah partai final. Kami tidak ingin melihat lagi hasil lawan Tembilahan di laga selanjutnya. Masyarakat Medan menantikan besok PSMS harus menang. Apapun ceritanya PSMS harus menang, tapi dengan cara yang halal,” ujar Edy saat temu pers jelang pertandingan.

Namun, lawan dihadapi juga bukanlah tim sembarangan. PSPS Pekanbaru merupakan salah satu tim kuat di grup 1 Liga 2. Bahkan, pada jeda putaran pertama, mereka menambah kekuatan dengan mendatangkan mantan penyerang PSMS Medan, Fwi Dwipan serta mantan penyerangnya yang kembali, Herman Dzumafo.

PSPS Pekanbaru juga memiliki kans yang sama dengan PSMS Medan untuk lolos ke babak 16 besar Liga 2. Mereka menempati posisi ketiga pada klasemen sementara.

Asisten pelatih PSPS Pekanbaru, Supendri mengatakan walaupun menghadapi PSMS cukup berat, namun mereka tetap ingin mencuri satu poin dari markas klub berjulukan Ayam Kinantan.

“Kami harus bisa mencuri poin dari PSMS, karena kalau kalah, peluang (lolos ke 16 besar) kami berat juga,” kata Supendri pada kesempatan yang sama di saat temu pers.

Supendri juga menambahkan PSPS Pekanbaru ke Medan membawa 18 pemain dengan kondisi fit dan siap bertanding. Hal tersebutlah menjadi salah satu faktor mengapa dirinya mengusung misi mencuri poin di ibu kota Sumatera Utara inni.

Laga ini rencananya akan disiarkan langsung TV One pada pukul 15:00 Wib, langsung di Stadion Teladan Medan.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *