Ibrahimovic Akan Kembali Perkuat Manchester United

Ibrahimovic Akan Kembali Perkuat Manchester United
Ibrahimovic Akan Kembali Perkuat Manchester United

 

bundarsatu – Manchester United dikabarkan akan kembali memberi kontrak kepada Zlatan Ibrahimovic. Klub berjulukan setan merah tersebut masih membutuhkan pengalaman dari sang legenda sepak bola Swedia itu. Sebagaimana dilansir Daily Mail.

Kemungkinan Manchester United memberikan kontrak jangka pendek sebelum bursa transfer pemain di tutup pada akhir bulan ini.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho sangat menginginkan Ibrahimovic perkuat timnya terutama saat melakoni Liga Champions musim ini.

Sebelumnya, kontrak Ibrahimovic tidak di perpanjang oleh Manchester United. Hal tersebut dikarenakan cedera yang dialaminya saat memperkuat klub yang bermarkas di Old Trafford pada laga Europa League.

Ibrahimovic cedera lutut serius saat memperkuat Manchester United melawan Anderlecht pada Europa League, April lalu. Dia salah tumpuan saat mendaratkan kaki ke atas tanah.

Diperkirakan cedera yang dialami akan berlangsung hingga awal tahun 2018 nanti. Saat ini, sang pemain sedang memulihkan cedera sembari beristirahat dan berlibur.

Di bawah asuhan Jose Mourinho musim lalu, Ibrahimovic mengemas 17 gol dan berhasil membantu Manchester United berada di Liga Champions musim ini.

Diputusnya kontrak Ibrahimovic di Manchester United, memunculkan desas-desus kemana perlabuhan klub selanjutnya yang akan di perkuat oleh pemain berusia 35 tersebut.

 

Sumber : DaillyMail

Editor : Akbar Maulana

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *