Beringas, Manchester United Hajar Swansea City

Beringas, Manchester United Hajar Swansea City

Beringas, Manchester United Hajar Swansea City

 

bundarsatu – Manchester United kembali menang di Liga Inggris 2017/18. Pada pekan kedua, Paul Pogba dkk berhasil emmpermalukan Swansea City di kandangnya dengan skor 0-4 pada Sabtu (19/8).

 

Pada laga ini, Jose Mourinho selaku arsitek Manchester United menurunkan skuad yang sama saat timnya berlaga di pekan pertama. Hanya pergantian satu pemain cadangan dari Darmian digantikan Lindelof.

Menit-menit awal, tuan rumah mencoba berusaha melakukan penyerangan ke gawang Manchester United yang dijaga David de Gea. Namun, serangan demi serangan yang dilancarkan mengalami kegagalan.

Duet Jones-Baily di lini pertahanan masih cukup kokoh untuk ditembus para pemain Swansea pada pertandingan ini. Manchester United yang bertindak sebagai tamu juga tidak mau kalah. Mereka melakukan serangan balik yang cukup mematikan.

Hal tersebut terbukti pada menit 45, Baily berhasil mencetak gol untuk keunggulan Manchester United 0-1. Gol tersebut berawal dari bola muntahan hasil tepisan kiper Lukasz Fabianski yang menepis sundulan Paul Pogba.

Skor 0-1 menghiasin papan skor pertandingan Swansea City Vs Manchester United.

Untuk menambah serangan, pada pertengahan babak kedua, Manchester United memasukkan Fellaini dan Martial. Kedua pemain tersebut ternyata memiliki keberuntungan yang baik pada pertandingan ini. Klub berjulukan setan merah menambah skor. Bahkan tidak main-main, dapat menambah 3 gol lagi dalam waktu kurang lebih 10 menit.

Pertama lewat striker barunya, Romelu Lukaku. Gol tersebut berkat asisst Henrik Mkhitaryan yang lolos dari jebakan offside.Berhadapan satu lawan satu dengan kiper, striker asal Belgia tersebut dengan mudah menceploskan bola ke sudut kanan gawang.

Hanya dua menit setelahnya, Paul Pogba tunjukkan kemampuannya. Lewat Asisst yang lagi-lagi dilakukan oleh Mkhitaryan, pemain asal Prancis tersebut mampu menchip bola melewati Fabianski selaku kiper Swansea City.

Gol penutup dilesakkan oleh Anthony Martial pada menit ke-84. memanfaatkan sodoran bola dari Pogba, Martial yang juga berkewarganegaraan yang sama dengannya, melakukan tendangan yang cukup keras ke sudut kanan gawang Swansea.

Lukaku juga mencetak gol di laga pertama lalu. Dengan demikian penyerang Belgia ini menjadikan pemain baru MU kelima yang terus mencetak gol dalam dua laga awalnya.

Skor 0-4 menghiasin akhir dari pertandingan ini. Hasil ini membuat Manchester United tetap berada di posisi 1 pada klasemen sementara Liga Inggris 2017/18. Tentunya menjadi modal yang berarti buat Jose Mourinho untuk kembali membuat sejarah di Inggris.

 



« (Previous News)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *